Untuk meningkatkan pelayanannya Perusahaan Besar Facebook.com akan meningkatkan fitur opsional di tahun 2015 dengan beberapa fitur-fitur baru yang akan diluncurkan, terhitung mulai 1 Januari 2015. Dengan hal tersebut Facebook mengeluarkan Pembaharuan ketentuan dan kebijakan yang harus difahami oleh pengguna facebook bagaimana facebook dijalankan dan Bagaimana Facebook Mengontrol Informasi.
Pada tahun 2014 yang akan berhasil
pengguna sudah memanfaatkan layanan yang telah dibuat oleh facebook yang perbaikan
di tahun 2014 berdasarkan informasi dan permintaan atau masukan dari kebanyakan
pengguna facebook. Sebagai contoh ditahun 2014 yang akan berlalu ini
peningkatan fitur facbook adalah
pengguna dapat mempelajari tentang menghapus tanda, membatalkan
pertemanan, memblokir, serta bagaimana memilih pemirsa untuk setiap kiriman
Anda, yang sekarang tersedia dalam 36 bahasa. Bersama-sama dengan pemeriksaan
privasi, pengingat untuk orang yang mengirimkan sesuatu secara publik, dan
penyederhanaan pemilih pemirsa, Dasar-Dasar Privasi adalah langkah terbaru
yang facebook ambil untuk membantu pengguna
memastikan bahwa pengguna berbagi dengan orang yang di inginkan.
Pembaharuan di tahun 2015 facebook
akan membantu anda mendapatkan lebih banyak layanan dari facebook. Di sini facebook
akan memperkenalkan penyempurnaan iklan berdasarkan aplikasi dan situs
yang Anda gunakan di luar Facebook (periklanan perilaku online) dan memberi
Anda kontrol. Check-in ke tempat-tempat
favorit mereka dan menggunakan fitur opsional seperti Teman di Sekitar (saat ini hanya tersedia di beberapa
kawasan). Facebook menggunakan berbagai cara untuk menunjukkan informasi yang
paling relevan berdasarkan di mana Anda
berada dan berdasarkan informasi teman-teman Anda. Sebagai contoh, ke
depannya, jika Anda memutuskan untuk berbagi di mana Anda berada, Anda mungkin
akan melihat menu dari restoran di sekitar, atau pembaruan dari teman di
wilayah tersebut.
Facebook juga tengah menyiapkan tombol Beli yang membantu orang
menemukan dan membeli produk tanpa keluar dari Facebook. Facebook juga berupaya
menghadirkan cara baru untuk membuat transaksi
lebih nyaman. Terkait dengan pengembangan layanan tersebut maka ada
kata-kata privasi facebook “Kami meminta
izin Anda untuk menggunakan lokasi ponsel Anda , guna menawarkan fitur-fitur
opsional seperti check-in atau menambahkan lokasi ke kiriman.
Tentang iklan tidak ada yang berubah
dengan pembaruan ini— facebook mengatakan membantu pengiklan menjangkau orang
dengan iklan yang relevan, tanpa memberi tahu mereka siapa Anda. Di sisi lain
pengembangannya memberi pengguna lebih banyak kontrol atas iklan Anda. Anda
dapat menolak melihat iklan di Facebook berdasarkan aplikasi dan situs yang
Anda gunakan melalui Digital Advertising Alliance.
Dari beberapa pengambangan baru
facebook ditahun 2015 yang menyediakan tombol BELI tanpa harus keluar dari
facebook itu kemungkinan facebook akan menjadi seperti situs jual beli (e-commerce),
namun tentang sepertiapakah hal itu kita tunggu saja pembaharuannya. Untuk detail
kebijakan barunya anda bisa lihat di sini.
0 komentar:
Post a Comment