Tuesday, December 9, 2014

Info Obat : Atasi Sakit Pinggang, Pegal linu dan Rematik dengan Chuifong Toukuwan



Sakit punggung, rematik jika menyerang rasanya sakit tak karuan, sehingga semua aktivitas terhambat bahkan berhenti total, jika hal tersebut dibiarkan akan sakit yang berkepanjangan, maka perlulah untuk dicarikan obatnya, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. 

Saudara pembaca yang budiman, kali ini saya akan berikan informasi obat herbal China yang di produksi di Chaiwan Hong Kong. Obat yang satu ini manjur untuk mengatasi berbagai masalah seperti encok, pegal linu, rematik obsterrical, sakit kepala, Anemophobia, kelumpuhan, saraf punggung sakit, nyeri tulang, nyeri-nyeri di persendian, namanya Chuifong Toukuwan - Nan Lien.


Saya tahu obat ini berdasarkan informasi yang saya peroleh dari seorang tabib, ketika itu saya datang dan menyampaikan keluhan yang diderita oleh ayahku, ketika itu ayah sedang mengalami sakit punggung yang sangat sakit, kemudian sang tabib memberikan resep di sesobek kertas dengan tulisan bolpoin, kemudian saya langsung mencari apotek yang menjual obat itu, ternyata setelah saya keliling mencari obat itu tidak satupun apotek yang menjualnya, kemudian saya tanya kepada teman tentang di mana apotek yang menjual obat herbal China, Alhamdulillah teman saya mengerti dan menunjukkan apoteknya, kemudian langsung saja menuju kesana, dan ternyata memang benar-benar tersedia obat yang saya cari kesana kamari tadi.
Setelah saya dapatkan obatnya, kemudian saya berikan obat itu kepada ayah, Alhamdulillah keesokan hari setelah meminum itu sakitnya sudah mulai berkurang dan berangsur-angsur hilang (sembuh).
Itulah pengalamanku dengan obat itu, bagi teman, saudara, atau siapa saja yang mengalami sakit seperti yang saya ceritakan diatas ini adalah sebagai salah satu referensi obat alternatif yang baik yang layak untuk digunakan.

Terimkasih semoga bermnfaat.







0 komentar:

Post a Comment