Wednesday, December 24, 2014

MOTIVASI : MENJADI SUKSES DAN DICINTAI


Jadikan apa yang anda PIKIRKAN adalah suatu kebaikan, sehingga terlahir apa yang anda LAKUKAN adalah suatu kebaikan pula. Apabila apa yang anda lakukan adalah kebaikan anda akan TERBIASA dengan KEBAIKAN-KEBAIKAN itu, Siapa yang berteman dengan kebaikan maka yang datang adalah nasib baik.

Kebaikan-kebaikan adalah jalan menuju kesuksesan, karena kesuksesan seseorang bukan karena lantaran menipu, mencuri atau berbuat curang. Kesuksesan seseorang karena perbuatan baik yaitu “kejujuran, kesabaran, ketekunan, dan ilmu”. Perbuatan baik adalah kawan kesuksesan yang sempurna. Orang yang terlihat sukses tetapi berkawan dengan keburukan-keburukan, dia sebenarnya adalah bukan orang yang sukses, karena di sana-sini akan di benci orang, dicemooh lantaran perbuatan buruknya, lalu apa guna harta berlimpah jika sudah tidak dihormati dan dihargai orang? maka kesuksesan semacam itu adalah kesuksesan yang semu.


Awali dengan berpikir yang baik-baik, lalu semangatlah untuk melakukan yang baik-baik, dengan berjalannya waktu kamu akan menjadi seorang yang sukses dan dicintai. 

motivasi - membangun karakter

0 komentar:

Post a Comment