Thursday, February 6, 2014

Pentingnya Mengetahui Dan Memahami Anchor Teks

Anchor Teks

Anchor Text adalah terlihat, teks diklik dalam hyperlink. Pada browser modern, seringkali berwarna biru dan digarisbawahi, seperti link ini ke homepage moz
Kode Contoh
<a href="http://www.example.com"> Contoh Anchor Text </ a>
Format Optimal
SEO-friendly anchor teks ringkas dan relevan dengan halaman target.

Apa itu Anchor Text?

Anchor teks adalah karakter terlihat dan kata-kata yang hyperlink layar saat menghubungkan ke dokumen lain atau lokasi di web. Dalam kalimat " CNN adalah sumber yang baik dari berita, tapi sebenarnya saya lebih suka mengambil BBC pada peristiwa , "dua potongan unik jangkar teks ada dua link yang berbeda:" CNN "adalah jangkar teks menunjuk ke http://www. cnn.com /, sedangkan "take BBC pada peristiwa" poin ke http://news.bbc.co.uk.
Search engine menggunakan teks ini untuk membantu menentukan subyek yang terkait-ke dokumen. Dalam contoh di atas, link akan memberitahu mesin pencari bahwa ketika pengguna mencari "CNN", Moz.com berpikir bahwa http://www.cnn.com/ adalah situs relevan untuk istilah "CNN" dan http bahwa: / / www.bbc.co.uk relevan dengan "take BBC pada peristiwa." Jika banyak situs berpikir bahwa halaman tertentu adalah relevan untuk himpunan istilah, halaman yang dapat mengatur untuk peringkat yang baik bahkan jika istilah PERNAH muncul dalam teks itu sendiri.
Link Anatomi
Dalam contoh di atas, "Custom Sabuk Jon Wye yang Dirancang" akan menjadi jangkar teks dari link ini.

SEO Best Practice

Sebagai mesin pencari telah matang, mereka sudah mulai mengidentifikasi lebih metrik untuk menentukan peringkat . Salah satu metrik yang berdiri di antara sisanya adalah relevansi link. Link relevansi ditentukan oleh baik isi dari halaman sumber dan isi teks jangkar. Ini adalah fenomena alam yang terjadi ketika orang link ke konten lain di web.
Hal ini paling mudah dipahami dengan sebuah contoh. Bayangkan bahwa seseorang menulis sebuah blog tentang spidol papan tulis. Pernah cenderung untuk belajar lebih banyak tentang gairah mereka, mereka menghabiskan bagian dari hari mereka membaca apa yang orang lain katakan tentang online untuk spidol papan tulis. Sekarang bayangkan bahwa saat membaca tentang topik favorit mereka, kering penggila penanda menghapus menemukan artikel tentang efek psikologis dari pilihan warna marker. Excited, dia kembali ke website-nya untuk blog tentang artikel sehingga teman-temannya dapat membaca tentang hal itu.
Ketika dia menulis posting blog dan link ke artikel tersebut, dia mendapat untuk memilih jangkar teks untuk link yang menunjuk pada artikel. Dia bisa memilih sesuatu seperti "klik di sini," tetapi lebih cenderung, dia akan memilih sesuatu yang relevan dengan artikel. Dalam hal ini, ia memilih "efek psikologis pilihan warna marker." Orang lain yang link ke artikel yang sama mungkin menggunakan anchor link teks, "pilihan warna marker dan efeknya pada otak."
Informasi bertenaga manusia ini sangat penting untuk zaman modern mesin pencari. Mesin pencari dapat menggunakannya untuk menentukan apa halaman target adalah tentang dan dengan demikian, yang query itu harus relevan untuk. Deskripsi ini relatif tidak bias dan diproduksi oleh orang-orang nyata. Metrik ini, dalam kombinasi dengan pengolahan bahasa alami yang rumit, membuat bagian terbesar dari indikator relevansi link online.
Indikator relevansi link penting lainnya adalah sumber link dan hirarki informasi. Misalnya, mesin pencari juga dapat menggunakan fakta bahwa seseorang terkait artikel penanda whiteboard dari sebuah blog tentang spidol papan tulis untuk melengkapi pemahaman algoritma mereka relevansi halaman yang diberikan itu. Demikian pula, mesin dapat menggunakan fakta bahwa artikel asli terletak di www.example.com/vision/color/ URL untuk menentukan posisi tingkat tinggi dan relevansi konten.
Dengan update Penguin, Google mulai melihat lebih dekat pada kata kunci dalam teks jangkar. Jika terlalu banyak inbound link sebuah situs berisi anchor text yang sama persis, itu bisa mulai muncul curiga, dan sering merupakan tanda bahwa link tersebut tidak diperoleh secara alami. Secara umum, itu masih praktek terbaik untuk mendapatkan anchor text kata kunci dan topik-spesifik bila memungkinkan. Namun, SEO mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik dengan berjuang untuk berbagai anchor teks daripada kata kunci yang sama setiap kali.
Poin Kunci:
  • Jika banyak link mengarah ke halaman dengan kata kunci yang tepat dalam anchor text mereka, halaman yang memiliki kesempatan yang sangat baik peringkat baik. Contoh-contoh nyata dari ini meliputi halaman hasil mesin pencari untuk pertanyaan, "klik di sini" dan "pergi." Banyak hasil Google untuk pertanyaan ini peringkat semata-mata karena jangkar teks inbound link.
  • Orang-orang memiliki kecenderungan untuk link ke konten menggunakan jangkar teks baik nama domain atau judul halaman. Ini merupakan keuntungan untuk SEO yang memasukkan kata kunci yang mereka ingin peringkat untuk dalam dua elemen ini.
  • Terlalu banyak inbound link ke sebuah halaman dengan sama anchor text kata kunci-kaya yang tepat dapat menyebabkan Google untuk meneliti profil link yang situs lebih dekat, menggunakan metode manipulatif untuk mendapatkan kata kunci-kaya teks jangkar tidak dianjurkan.
Pentingnya Pertama Anchor Text
Moz percobaan telah menunjukkan bahwa jika dua link menargetkan URL yang sama, hanya anchor text yang dipakai di link pertama dihitung oleh Google.
Pertama Anchor Text Counts
Baru-baru ini, beberapa webmaster telah menjalankan percobaan menunjukkan cara untuk menghitung frasa jangkar teks beberapa yang terdapat pada halaman yang sama dan menunjuk ke target yang sama. Hal ini dicapai dengan menciptakan jangkar pada halaman target dan menghubungkan ke orang-orang jangkar menggunakan hashtags, seperti cara Moz link ke posting blog komentar:
<a href="../blog/example-post#jtc142864"> Kedua Anchor Text </ a>