Sunday, February 16, 2014

Manfaat Besar Memasang Alexa Toolbar

Oke kawan sebelum menjelaskan masalah manfaat memasang alexa toolbar. Perlu sedikit kita mengenal apa itu Alexa atau Alexa Traffic Rank itu ?



Alexa Traffic Rank adalah Sebuah perkiraan kasar dari popularitas sebuah situs. rank (peringkat) dihitung berdasarkan jumlah pengunjung rata-rata setiap hari ke sebuah situs dan tampilan halaman di situs tersebut selama 3 bulan terakhir. Sedangkan situs dengan kombinasi tertinggi pengunjungnya dan tampil di halaman peringkat # 1. akan selalu diperbarui setiap hari.

Alexa yang paling dikenal adalah Alexa Rank - situs sistem peringkat yang melacak lebih dari 30 juta situs di seluruh dunia. Alexa Rank dan metrik lainnya memungkinkan pemilik situs untuk menganalisa situs mereka terkait dengan masalah bagaimana untuk meningkatkan peluang peluang bisnis mereka.

Dengan Alexa akan menarik lebih banyak pengiklan, mitra bisnis, dan pelanggan dengan mempromosikan website Anda. Dengan "Enhanced Site Listing" di direktori situs Alexa. Jutaan orang mengunjungi Alexa
setiap bulan untuk menemukan dan mengevaluasi bisnis. Pastikan daftar situs Anda adalah akurat dan
dioptimalkan untuk yang terbaik.

Perkiraan lalu lintas Alexa didasarkan pada sampel beragam jutaan pengguna internet di seluruh dunia menggunakan ribuan berbagai jenis toolbar dan add-ons untuk Google Chrome, Firefox, dan Internet Explorer.
Bagaimana mengaitkan situs kita pada Alexa Traffic Rank agar memperhitungkan aktivitas blog/ website kita?
Caranya sederhana ketika kita mendaftarkan web kita Alexa akan memberikan  kode pendek untuk diinstal pada situs web Anda, setelah hal itu anda lakukan akan memungkinkan Alexa menghitung semua lalu lintas ke situs Anda.

Kemudian bagaimana caranya memasang ? Silahkan anda datang ke-situs resminya Alexa   disana akan dijelaskan setiap langkah demi langkah-nya. Anda  nantinya akan banyak belajar disana.

Setelah anda sudah selesai input kode alexa ke web anda, Anda saya sarankan mengistal Alexa tolbar di web browsing anda. Terus apa fungsinya ? Selain fungsinya untuk memonitor  Alexa Traffic Rank, Fungsi menakjubkan dan besar menurut yang saya alami yaitu dapat mengecilkan angka Traffic Rank dengan cepat.
Yaitu cukup dengan kita mengistall Toolbar Alexa Traffic Rank dan membuka situs kita setiap hari akan menurunkan angka Alexa Traffic Rank web/ blog kita.

Mungkin demikian dulu kawan infonya, jika anda membutuhkan informasi tambahan langsung aja browsing di google. karena sudah banyak yang membahas masalah ini. Terimakasih kawan... salam